Friday, 29 March 2013

Ceritanya first time ikut OpenMic Standup Comedy

Hellow, apa kabar dirimu? huehehe :D
kali ini gua mau berbagi cerita tentang Pertama kali gua ikutan Standup Comedy lewat acara OpenMic, kali aja dari cerita OpenMic ini lu mau nyoba Standup Comedy ;)





"Apa sih OpenMic Standup Comedy itu?"

jadi menurut gua OpenMic Standup Comedy itu adalah tempat/wadah untuk berlatih atau Mencoba standup comedy. OpenMic yang di lakukan oleh seorang Komika(sebutan seorang yg berStandup Comedy) biasanya bertujuan untuk berlatih delivery dan Materi standup comedy nya, sedangkan buat yang bukan seorang komika, OpenMic itu tempat buat mencoba nonton komika ber-standup comedy hahaha. Acara OpenMic udah bisa di cari di setiap kota yang mempunyai komunitas standup comedy, kadang di kampus kampus juga udah ada komunitas standup comedy kampus, dan acara OpenMic ini Gratis untuk siapa saja. ayoo kalo lu merasa standup comedy itu gampang, cobain ajang OpenMic ini di kota atau kampus mu huehehe

Pertama kali gua OpenMic itu waktu gua masih SMA kelas 2, gua pengen nyoba standup comedy karna menurut gua ngelawaknya sama kayak guru ngaji gua dan guru bahasa inggris gua. Kenapa mirip guru ngaji gua?? ya lu tau kan kalo ustad-ustad jaman sekarang banyak yang sambil ngelawak juga, nah.. kalo guru bahasa inggris gua?? kebetulan waktu itu guru bahasa inggris gua lagi ngajarin Spoof text, spoof text itu pelajaran bahasa inggris yang isinya menceritakan cerita Lucu.

okey enough thank you, balik lagi ke cerita gua hehe
sebelum OpenMic pastinya gua nyiapin cerita lawakan gua dulu, gua cerita lawakannya ngambil pola guru bahasa inggris gua sama pola guru ngaji gua dan jadilah gua cerita lawakan yg lumayan banyak. #gantenggakGua hahaha
Gua sebelum OpenMic di @standupindo_BGR gua tentunya ngajak temen-temen gua buat joki ketawa hahaha ini orang orang yang nurut dan mau jadi joki ketawa gua, Ryan, Jamal, Dzikri, Kharisma, Dhio, Kacung, Madun,okeh.. gua tau lu gak bakalan kenal hehe
thanks sob udah mau jadi joki ketawa gua dan support gua waktu itu, tanpa kalian gua ga bakal jadi kayak gini sekarang (#NP Rhoma irama- terlalu manis). 
gua masih inget itu temen-temen gua jajan minuman aja patungan, karna minuman di cafe itu lumayan mahal sob buat anak pelajar mah xD
alhamdulillah cerita lawakan gua banyak yang Lucu dan gua bangga karna itu gua yang buat sendiri, kagak ngambil dari internet ataupun punya orang. Tapi gua gak tau juga sih kalo ada yg mirip-mirip cerita lawakannya, yaa emangnya yang ngelawak cuma gua doang, emangnya pemikiran ngelawaknya sama kayak gua smua, kan Nggak sob hehehe

ini joke gua yang pertama kali dan joke ini masih lokal Bogor,cuma orang bogor yang tau isi maknanya hehe... ini dia joke nya :

" kalian tau kenapa Taman Topi di namainnya Taman Topi? , karna didepannya ada Matahari, panas berohh kalo ga pake topi mah" 

ada yang ngerti? itu lucu kan huehehehe kalo orang Bogor pasti tau apa yang di maksud joke itu hehe

Oke, sekian dulu share ceritanya, tunggu postingan berikutnya ya dari gua. Dunia Fazarwarmit akan terus berlanjut dan dibuat dengan sesadar-sadarnya tanpa ada paksaan dari luar pihak #lho #dahKayakProklamasiAja :))

Terima kasih banyak sudah mau baca sampai Akhir :)  /@fazarwarmit

2 comments:

  1. lucu juga kamu ya gan :) padahal buat PD aja orang sini payah baner, kalau ditanya soal tampil tampil di depan umum jawabnya ''aduh...malunya itu loh broooooo''

    *payah

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah kalo sering nonton yg lucu-lucu nanti lucunya nular :))
      sebenernya sama kayak presentasi/dakwah sih hehe, kalo udah paham yg mau di bawain buat apa malu.. bawain dengan PD ajaa.. kita mengharapkan buat menyampaikan sesuatu ke banyak orang. kalo Lucu itu bisa di bilang bonus. :D

      Delete